Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Belum Tentu Bawa Semua Pemain Terbaik

By Riemantono Harsojo - Kamis, 24 April 2014 | 21:38 WIB
Jumpa pers kunjungan Ajax Amsterdam ke Indonesia
Fernando Randy/Bolanews
Jumpa pers kunjungan Ajax Amsterdam ke Indonesia

Direktur Marketing Ajax, Edwin van der Sar, belum bisa menjamin Ajax Amsterdam akan datang ke Indonesia dengan seluruh pemain terbaiknya. Namun, mantan kiper Manchester United itu menjamin penyerang berbakat Bojan Krkic akan datang.

Van der Sar menyebut pemain Ajax yang tergabung dengan timnas Belanda akan absen. Ada empat atau lima pemain yang kemungkinan tak bisa berkunjung ke Indonesia.

Mereka kemungkinan besar adalah kiper Jasper Cilessen, bek Daley Blind dan Ricardo van Rhijn, gelandang Davy Klassen, dan pemain serba bisa sekaligus kapten Siem de Jong.

“Namun, striker muda kami asal Spanyol, Bojan Krkic, akan datang,” ucap Edwin van der Sar.

Meski demikian, Edwin antusias menyambut dua laga selama di Indonesia. “Satu hal yang saya tahu, tim Indonesia suka bermain bola cepat. Soal iklim, di Indonesia lembab dan mempunyai temperatur yang tinggi, tentu bukan favorit kami. Namun, laga melawan tim dari Indonesia menjadi tantangan tersendiri dan kami bisa saling berbagi pengalaman,” kata Edwin van der Sar.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X