Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Puas Dalam Segala Hal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 April 2014 | 12:30 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

0 melawan Bayern Muenchen, Kamis (24/4) dini hari WIB. Ancelotii merasa semua lini sudah bermain bagus di pertandingan tersebut.

Gol semata wayang yang dicetak Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga leg I semifinal Liga Champion kontra Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu. Selain karena torehan gol kemenangan tersebut, Carlo Ancelotti juga mengaku senang dengan kinerja pemain bertahan yang sanggup menjaga agar tidak kebobolan dan membuat Madrid punya modal bagus untuk menghadapi leg II di Fussball Arena.

"Saya senang dengan semuanya. Baik itu hasil dan performa pemain di lapangan karena itu adalah pertandingan sulit," kata Ancelotti.

"Kami sedikit malu-malu di babak pertama dan mengalami kesulitan di babak kedua. Akan tetapi, kami bertahan dengan baik dan melakukan segala sesuatunya dengan baik," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X