Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukungan Martinez Untuk Moyes

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 24 April 2014 | 19:00 WIB
David Moyes
Shaun Botterill/Getty Images
David Moyes

Bos Everton, Roberto Martinez, menyatakan rasa simpatinya atas pemecatan David Moyes sebagai manajer Manchester United.

Moyes dicopot dari jabatannya sebagai juru taktik Setan Merah, Selasa (22/4) pagi waktu setempat. Pria yang akan berumur 51 tahun pada Jumat (25/4) cuma 10 bulan menangani sang juara bertahan.

Martinez, yang menggantikan Moyes di Goodison Park pada musim panas 2013, yakin bahwa rekan sejawatnya akan menemukan pekerjaan baru dalam waktu dekat.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Moyes. Kami akan selalu berterima kasih atas pekerjaan yang dia telah lakukan di klub ini. Bukan hal baik ketika seorang manajer kehilangan pekerjaannya, apalagi seseorang yang punya keterikatan yang erat dengan klub ini," ucap Martinez di Sky Sports.

Orang Spanyol itu menambahkan: "Tapi, Moyes akan segera mencari bab baru dalam karier sepak bolanya. Dia akan bangkit. Saya yakin dia akan siap untuk bekerja lagi secepatnya. Dia akan sangat sukses di masa depan."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X