Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Kacamata, Amrabat Dihukum Dua Laga

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 April 2014 | 05:45 WIB
Nordin Amrabat, mengejek keputusan wasit.
Inside Spanish Football
Nordin Amrabat, mengejek keputusan wasit.

Winger Malaga Nordin Amrabat dijatuhi hukuman larangan bertanding dalam dua pertandingan karena melakukan aksi yang tidak sportif. Pemain asal Maroko itu tertangkap kamera sedang mengejek wasit.

Amrabat memprotes keputusan wasit dengan ejekan yang seakan meminta wasit untuk memakai kacamata. Ejekan itu dilakukan sebagai salah satu bentuk ketidakpuasannya terhadap kepemimpinan wasit.

Akibat insiden itu, wasit Álvarez Izquierdo mengganjar Amrabat dengan kartu merah. Pemain berusia 27 tahun itu dipastikan tidak bisa memperkuat Malaga dalam dua laga ke depan.

Selain mendapat hukuman kartu merah, Amrabat juga mendapat denda sebesar 600 euro. Sementara Malaga didenda sebesar 700 euro. Bisa dipastikan Amrabat tidak akan tampil melawan Getafe dan Elche.

Malaga kini berada di posisi 10 klasemen La Liga dengan 41 poin. Dari 34 pertandingan yang dijalani Malaga mencatatkan 11 kemenangan, kalah 15 kali, dan imbang delapan kali.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X