Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gignac Risih Namanya Diasosiasikan dengan Burger

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 April 2014 | 23:08 WIB
Poster publikasi burger yang menggunakan nama Gignac
Metro
Poster publikasi burger yang menggunakan nama Gignac

Pierre Gignac terkenal dengan gaya bermainnya yang mengandalkan pendekatan fisik. Gignac kerap menggunakan postur "besarnya" untuk memenangi duel dengan lawan.

Gaya bermain Gignac tersebut menginspirasi fan Marseille untuk menciptakan sebuah lagu. Pendukung kerap kali menyanyikan sebaris kalimat "A Big Mac for Gignac," untuk menyemangati striker yang telah mengoleksi 17 cap bagi timnas Prancis itu.

Big Mac sendiri adalah salah satu nama produk burger yang dikeluarkan oleh perusahaan waralaba makanan cepat saji, Mc Donald.

Baru-baru ini saingan Mc Donald, Burger King memakai nyanyian yang biasa digemakan oleh fan Marseille itu untuk mengiklankan produk mereka. Burger King membuat publikasi poster bertuliskan "A Whooper for Gignac".

Kabarnya, Gignac mulai merasa risih namanya diasosiasikan dengan produk burger.


Editor :
Sumber : EuroSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X