Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

May: Manchester United Keliru Pilih Ryan Giggs

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 24 April 2014 | 14:06 WIB
Ryan Giggs
Alex Livesey/Getty Images
Ryan Giggs

Mantan bek Manchester United, David May mengungkapkan pendapatnya soal penunjukan Ryan Giggs sebagai manajer interim klub. Menurutnya, terlalu dini menentukan Giggs sebagai pengisi jabatan tersebut.

Usai pemecatan David Moyes sebagai manajar Manchester United, pihak klub langsung bergerak cepat dengan menunjuk Ryan Giggs sebagai manajer interim.

Namun rupanya David May tidak sependapat dengan penunjukan tersebut. Menurutnya, Giggs belum siap mengisi posisi yang ditinggalkan Moyes secara permanen seandainya Setan Merah memutuskan untuk mengangkatnya musim depan.

"Saya kira keputusan untuk mengangkat Giggs menjadi Manajer adalah keputusan yang salah," tegas May.

Mantan bek Manchester United, David May mengungkapkan pendapatnya soal penunjukan Ryan Giggs sebagai manajer interim klub. Menurutnya, terlalu dini menentukan Giggs sebagai pengisi jabatan tersebut."Walau ia adalah pemain yang habat dan menjadi Duta Besar bagi United, menjadi Manajer dan bermain bola sangatlah berbeda," jelas pria yang berkarier rentang 1994–2003 itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X