Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asosiasi Pelatih Kecam MU Soal Pemecatan Moyes

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 24 April 2014 | 13:45 WIB
David Moyes
Christof Stache/Getty Images
David Moyes

Asosiasi Pelatih Sepak Bola Inggris (LMA) mengecam Manchester United terkait pemecatan David Moyes dari jabatannya sebagai manajer. Kecaman tersebut disampaikan langsung oleh Chairman LMA Richard Bevan.

Manchester United resmi mengakhiri kerja samanya dengan David Moyes per tanggal 22 April lalu. Pemecatan itu terkait penampilan buruk Setan Merah selama diarsiteki pria Skotlandia tersebut.

Namun, Asosiasi Pelatih Sepak Bola Inggris (LMA) mengecam pemecatan yang dilakukan United. Sebab, pemecatan terhadap eks manajer Everton tersebut dinilai tidak ditangani secara profesional.

"LMA sangat kecewa dengan cara kepergian David Moyes dari Manchester United. Semua orang sudah membaca dan tahu pemecatan itu lewat media sebelum David bicara secara resmi dengan klub," kata Bevan di situs resmi LMA.

"Selama kariernya di Manchester United, David selalu bersikap dengan integritas dan profesionalisme tinggi. Dia selalu bersikap sesuai dengan nilai-nilai United yang memiliki tradisi panjang nan kaya. Karena itu, sangat mengecewakan ketika akhir karier David di United ditangani secara tidak profesional." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X