Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vorm Sarankan Manchester United Rekrut Van Gaal

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 April 2014 | 23:37 WIB
Louis van Gaal
John Berry/Getty Images
Louis van Gaal

Keputusan Manchester United untuk memecat David Moyes dari kursi kepelatihan tentu memunculkan pertanyaan mengenai siapa yang akan menjadi pengantinya bagi semua orang. Bahkan kiper Swansea City, Michel Vorm yang tidak memiliki kepentingan apapun dengan Iblis Merah, ikut angkat bicara.

Vorm merasa bahwa Manchester United harus merekrut Louis van Gaal sebagai pengganti Moyes. Kiper asal Belanda itu merasa bahwa pelatihnya di timnas Oranje itu saat ini saat kompeten untuk menangani tim sekelas United.

"Saya pikir ia sangat pintar. Anda dapat mengatakan bahwa ia memiliki banyak pengalaman dan ia mampu menganalisis tim dengan sangat baik," kata Vorm kepada Sky Sports.

"Ia sangat mudah dimengerti dan bagi saya ia adalah salah satu manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya karena ia selalu membuat segala sesuatunya menjadi sangat jelas atas apa yang ia inginkan. Tidak peduli siapa Anda. Ia  akan memperlakukan semua orang dengan sama."

"Jika ia datang ke Premier League, ia akan melakukannya dengan baik. Tidak peduli tim mana yang akan ia latih. Saya 100 persen yakin bahwa dengan pengalaman dan apa yang sudah ia capai, ia akan sesuai dengan tuntutan di United," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X