Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Susunan Pemain Juventus Kontra Bologna

By Jaka Sutisna - Sabtu, 19 April 2014 | 14:19 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

34 Serie A, Sabtu (19/4). Lalu siapa yang akan menggantikan peran mereka? Berikut prediksi susunan pemain Juventus versi Whoscored.com.

Juventus butuh kemenangan. Tiga poin menjadi harga mati, tidak peduli Bologna pun sedang membutuhkan kemenangan demi menjauhi zona degradasi. I Bianconeri ingin menang karena kemenangan akan membuat mereka semakin dekat dengan gelar Scudetto ketiga secara beruntun.

Lalu seperti apa skema yang akan dipasang Antonio Conte demi mengejar kemenangan di pertandingan kali ini? Berikut ulasannya.

Gianluigi Buffon bisa dipastikan akan mengawal gawang Si Nyonya Tua. Perubahan akan terjadi di lini belakang. Angelo Ogbonna akan menggantikan Bonucci. Pemain berdarah Nigeria itu akan bertrio dengan Martin Caceres dan Giorgio Chiellini.

Mauricio Isla akan memainkan peran yang ditinggalkan Lichtsteiner. Sementara Kwadwo Asamoah tak tergantikan di sisi kiri lapangan.

Beralih ke lini tengah. Trio MVP, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo akan memimpin lini tengah.

Untuk lini depan, Fernando Llorente akan kembali berpasangan dengan duet idealnya, Carlos Tevez.

Prediksi Susunan Pemain Juventus dan Bologna

Juventus 3-5-2

Buffon; Caceres, Ogbonna, Chiellini; Isla, Asamoah, Marchisio, Vidal, Pirlo; Llorente, Tevez


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : who scored


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X