Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez: Moyes akan Disambut di Goodison Park

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 April 2014 | 02:51 WIB
David Moyes
Shaun Botterill/Getty Images
David Moyes

Manajer Everton, Roberto Martinez mengungkapkan bahwa ia yakin David Moyes akan mendapat sambutan yang luar biasa ketika untuk pertama kalinya bertandang ke Goodison Park bersama Manchester United.

Bagi Everton, sosok David Moyes bisa dibilang memegang peranan penting dalam sejarah klub. Pria Skotlandia itu pernah berkarier di Goodison Park rentang 2002–2013.

Meski kini kembali ke Merseyside bersama Manchester United, namun manajer Roberto Martinez yakin publik Everton akan menyambut dengan baik kembalinya Moyes ke Goodison Park, Minggu (20/4) malam WIB.

"Saya yakin dia akan disambut dengan baik. Dia layak mendapatkan itu. Karyanya di sini sangat luar biasa," kata Martinez kepada ITV.

"Kami semua tahu sekarang dia manajer Manchester United dan saya yakin sambutan pasti akan sangat berbeda. Tapi, sebagai mantan manajer Everton, setiap Evertonian pasti punya memori indah atas semua yang dilakukan Moyes." jelas pria Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X