Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga City vs Liverpool Bukan Penentu Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 April 2014 | 21:52 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City akan melakoni pertandingan besar melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (13/4). Kendati demikian, Manuel Pellegrini tidak yakin laga tersebut menjadi penentu gelar Premier League musim 2013/14.

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar, namun bukan penentu gelar. Setiap pertandingan adalah laga besar mulai sekarang hingga akhir musim," kata Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Liverpool mendapatkan musim yang hebat, jadi ini merupakan pertandingan penting. Ini partai yang sangat besar karena mereka adalah tim yang berada di puncak klasemen," ujar dia.

"Tentu saja tim yang memenangi pertandingan ini memiliki peluang lebih besar untuk memenangi gelar. Akan tetapi, jika Anda berpikir ini adalah akhir dari Premier League, saya rasa itu sebuah kesalahan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X