Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Ingin Rusak Rekor Tak Terkalahkan Mou

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 April 2014 | 02:40 WIB
Gustavo Poyet
Paul Thomas/Getty Images
Gustavo Poyet

Manajer Sunderland, Gustavo Poyet bertekad untuk memberikan kekalahan kandang pertama kepada Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho. Keduanya akan bentrok ketika The Black Cats bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (19/4) malam WIB.

Pertandingan pekan ke-35 akan berlangsung menarik. Chelsea yang membutuhkan tiga poin demi menjaga asa persaingan gelar Premier League, akan menjamu tim yang tengah berjuang untuk menghidari jurang degradasi.

Misi wajib menang menjadi landasan utama kedua tim. Namun, Sunderland tengah dalam kondisi kepercayaan diri tinggi usai mampu memberikan perlawanan dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium tengah pekan kemarin.

Oleh karena itu, manajer Gustavo Poyet berharap moment tersebut dapat terulang saat mereka bertandang ke Stamford Bridge. Pria Uruguay juga ingin merusak rekor tak terkalahkan milik Jose Mourinho kala melakoni partai kandang bersama The Blues.

"Kami harus pergi ke sana (Stamford Bridge) dengan memiliki mentalitas yang sama seperti saat menahan imbang Manchester City," kata Poyet kepada situs resmi klub.

"Itu adalah sebuah tugas berat tetapi sesuatu yang membanggakan jika Anda bisa meraih kemenangan karena Anda akan menjadi tim Premier League pertama yang mengalahkan Chelsea dan Jose Mourinho di kandang," ungkap pria yang pernah berseragam The Blues rentang 1997–2001.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Safc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X