Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Waspadai Misi Terselubung Sunderland

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 April 2014 | 02:30 WIB
Willian
Warren Little/Getty Images
Willian

35, Sabtu (19/4) malam WIB.

Sunderland melakukan lawatan ke Stamford Bridge bukan tanpa tujuan. Sebab, kini mereka berstatus sebagai tim juru kunci yang tentu mengincar tiga poin.

Klub asuhan Gustavo Poyet juga tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai sukses menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2 di Etihad Stadium. Oleh karena itu, Willian menegaskan bahwa Chelsea sama sekali tidak meremehkan kekuatan The Black Cats.

"Pertandingan pasti akan sulit. Sunderland ingin keluar dari zona degradasi tentunya mereka akan berjuang keras. Mereka akan datang ke Stamford Bridge dengan harapan bisa mencuri setidaknya satu poin di kandang seperti saat mereka bertandang ke City," kata Willian kepada situs resmi klub.

"Mereka tidak akan membuatnya menjadi mudah dan kami akan melakukan yang terbaik dan memastikan meraih tiga poin." tegas pria Brasil itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X