Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Belum Mau Bicara Gelar Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 11 April 2014 | 12:49 WIB
Luis Suarez
Clive Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

Meski Liverpool kini menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League, namun Luis Suarez menegaskan bahwa ia sama sekali belum berpikir timnya meraih gelar juara.

Dengan lima pertandingan tersisa, Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. The Reds mengoleksi 74 poin atau unggul dua poin dari Chelsea di urutan kedua.

Skuat asuhan Brendan Rodgers berpeluang menasbihkan diri sebagai juara musim ini andai mampu mengalahkan Manchester City dan Chelsea. Liverpool akan menghadapi City pada 13 April serta Chelsea 27 April yang keduanya digelar di Anfield Stadium.

Meskipun demikian, Luis Suarez menegaskan bahwa ia sama sekali tak ingin terbawa atmosfer tersebut. Menurutnya, fokusnya saat ini hanya berkonsentrasi memenangkan pertandingan sis musim ini.

"Kami tidak mau terlarut dalam pembicaraan tentang kemungkinan meraih gelar juara," kata Suarez kepada Match Magazine.

"Ini jelas bagus untuk para suporter agar lebih percaya dan bersemangat. Tapi itu tanggung jawab kita sebagai pemain untuk berkonsentrasi menghadapi tim berikutnya, melakukan yang terbaik di lapangan dan kami akan melihat apa yang terjadi pada bulan Mei." jelas pria Uruguay itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X