Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Elche, Atletico Tidak Lakukan Rotasi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 April 2014 | 01:10 WIB
Diego Costa, Adrian Lopez dan David Villa, diturunkan sekaligus menghadpi Elche.
Denis Doyle/Getty Images
Diego Costa, Adrian Lopez dan David Villa, diturunkan sekaligus menghadpi Elche.

Jelang pertandingan lanjutan La Liga menghadapi Elche, Atletico Madrid yang akan menghadapi Chelsea di Semifinal Liga Champion, ternyata tidak melakukan rotasi apapun. Pelatih Diego Simeone menurunkan kekuatan terbaik, minus Arda Turan yang masih cedera.

Simeone tampaknya ingin mengamankan keunggulan tiga poin mereka dari Real Madrid yang berada di posisi kedua La Liga. Terlebih, Elche adalah salah satu tim yang mampu memberikan perlawanan menghadapi tim-tim papan atas.

Simeone pun menurunkan tim dengan strategi yang tidak biasa, 4-3-3 dengan mengandalkan tiga penyerang utamanya sekaligus, yaitu Diego Costa, David Villa, dan Adrian Lopez. Ketiga striker itu akan ditopang oleh tiga gelandang Jorge Koke, Gabriel Arenas, dan Tiago Mendes.

Sedangkan Elche harus memutar otak untuk mengatasi absennya empat pemain mereka. Manuel del Moral, Jose Albacar, dan Domingo Cisma harus absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Berikut susunan pemain Atletico Madrid vs Elche:

Atletico Madrid XI: Courtois, Miranda, Juanfran, Filipe Luis, Godín, Tiago, Gabi, Koke, Villa, Adrián, Diego Costa.

Elche XI: Manu Herrera, S?punaru, Suárez, Sergio Pelegrín, Botía, Rivera, Sánchez, Javi Márquez, Coro, Carles Gil, Herrera.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X