Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah 0-2, Persipura Terindikasi Kelelahan

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 23 April 2014 | 20:24 WIB
Piala AFC
Piala AFC

2 dari Home United di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (23/4).

"Hasil yang di luar dugaan kami sebenarnya. Dalam babak pertama kami banyak mendapatkan banyak peluang, namun justru mereka yang berhasil mencetak dua gol," kata Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan faktor kekalahan yang dialami timnya disebabkan karena kebugaran pemain. "Mungkin karena faktor kelelahan. Namun, untuk bisa mendapatkan jawaban pasti, saya harus menyaksikan rekaman pertandingan untuk menganalisis lebih jauh lagi," ujar Jacksen.

Meski menelan kekalahan, posisi Mutiara Hitam sebagai pemimpin klasemen Grup E tak tergoyahkan. Mereka tetap bercokol di puncak dengan 11 poin.

Perlu diketahui, kekalahan kali ini merupakan kekalahan perdana Persipura di dua ajang kompetisi yang dilakoni, LSI dan Piala AFC, pada 2014.

Sementara itu, wakil Indonesia lain yang berlaga di Grup F, Arema Cronus, harus menelan hasil serupa dari Hanoi T&T. Singo Edan kalah dengan skor 1-2 dan harus puas dengan posisi runner-up grup dalam melangkah ke babak 16 besar.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X