Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul George Gemilang, Pacers Amankan Gim Kedua

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 April 2014 | 12:08 WIB
Paul George
Getty Images
Paul George

off, Rabu (23/4) WIB. Mereka menundukkan sang lawan dengan skor 101-85.

Tampil di rumah sendiri, Bankers Life Fieldhouse, Pacers justru tertinggal 48-52 di paruh pertama. Namun, berkat penampilan apik Paul George, mereka mampu berbalik memimpin 79-65 di kuarter ketiga.

Unggul 14 poin membuat Pacers tampil lebih percaya diri di kuarter keempat. Setelah three point George melesat masuk dan memperlebar selisih angka menjadi 96-69, tim tuan rumah menambah lima poin lagi melalui Chris Copeland dan George Hill. Skor 101-85 menutup pertandingan.

George memimpin perolehan angka Pacers dengan 27 poin. Hill menambah 15 poin. Sementara itu, angka tertinggi di kubu Hawks dicetak oleh Paul Millsap dengan 19 poin.

"Kami menerapkan rencana kami di kuarter ketiga. Itu pernah kami lakukan pada November, Desember, dan Januari," tutur George.

Hasil ini membuat agregat kedua tim imbang 1-1. Gim ketiga akan berlangsung Kamis (24/4) di Atlanta.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X