Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Oezil Bakal Lebih Hebat Musim Depan

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 April 2014 | 23:02 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Arsene Wenger yakin anak asuhnya di Arsenal, Mesut Oezil, akan menjadi pemain yang jauh lebih hebat di musim 2014/15.

Sempat tampil memuaskan di pertandingan debut bersama Arsenal di awal musim 2013/14, penampilan Oezil perlahan menurun. Ia bahkan absen selama satu bulan terakhir lantaran cedera hamstring.

Wenger sadar dirinya terlalu sering memainkan Oezil sehingga eks gelandang Real Madrid itu kelelahan dan mengalami penurunan. Namun, ia yakin musim depan akan berbeda.

"Mesut memiliki periode di mana dia merasa lelah karena dia tidak seharusnya bermain sepanjang musim," tutur sang pelatih seperti dikutip Daily Mail.

"Namun, Mesut adalah pesepak bola yang fantastis dan saya akan menempatkan dia ke dalam daftar pemain terbaik musim depan."

"Dia tidak punya persiapan yang cukup untuk musim ini, tapi saya pikir dia punya potensi besar dan itu akan ditunjukkan. Saya percaya dia akan lebih mengenal kawannya, liga ini, dan potensinya sungguh fantastis," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X