Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Berambisi Bikin Sejarah di Everton

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 April 2014 | 21:34 WIB
Romelu Lukaku
Getty Images
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku menyimpan sebuah ambisi besar. Ia ingin mencatatkan sejarah dengan membawa Everton finis di zona Liga Champion.

Saat ini Everton berada di urutan kelima papan klasemen Premier League dengan perolehan 63 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Arsenal yang berada di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champion.

Dengan hanya terpaut satu poin, Lukaku yakin masih terbuka lebar peluang bagi Everton untuk menggusur Arsenal. Ia pun siap mengeluarkan kemampuan terbaik demi mewujudkan mimpi tampil di kasta tertinggi Eropa.

"Itulah ambisi saya. Itulah alasan mengapa saya bermain sepak bola sekarang, yaitu membuat sejarah dan meninggalkan tanda ke menapun saya pergi," tutur striker asal Belgia itu kepada Liverpool Echo.

"Sejak kembali dari cedera, saya sudah mengatakan bahwa saya akan melakukan apa pun untuk membantu klub lolos ke Liga Champion dan tampil baik di kejuaraan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X