Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schwarzer: Chelsea Tampil Sudah Bermain Bagus

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 April 2014 | 10:50 WIB
Mark Schwarzer
Getty Images
Mark Schwarzer

Chelsea mengalami kerugian besar karena Petr Cech mengalami cedera, namun kiper pengganti, Mark Schwarzer, tampil tidak mengecewakan karena sanggup menjaga gawang The Blues tetap tidak kebobolan. Schwarzer pun mengklaim timnya sudah tampil bagus melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Petr Cech hanya bermain selama 18 menit sebelum mengalami cedera dislokasi bahu dan harus digantikan dengan Mark Schwarzer. Kendati demikian, Chelsea memaksa Atletico bermain imbang 0-0 di laga leg I semifinal Liga Champion, Rabu (23/4) dini hari WIB.

"Saya tidak sempat memikirkan memikirkan kondisi Cech saat itu. Saya hanya berusaha bermain dan menjalani tugas dengan baik," kata Schwarzer.

"Jika kami membandingkan upaya dan determinasi mereka, maka dapat dikatakan kami sudah bermain dengan baik. Kami memang tidak menciptakan banyak peluang, namun saya pikir kami tetap bermain bagus," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X