Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Simpan Pemain Kunci Kontra Liverpool

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 April 2014 | 15:45 WIB
Jose Mourinho
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho

2 dari Sunderland akhir pekan lalu membuat ambisi Jose Mourinho dalam memenangi gelar Premier League musim ini menciut. Manajer asal Portugal itu seperti kehilangan hasrat untuk mengejar gelar Premier League tahun ini.

Mourinho mengaku akan lebih memfokuskan diri ke Liga Champion. Setelah memetik hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid di leg pertama, optimisme Chelsea untuk memenangi duel kedua di London semakin membesar.

Sebelum itu, The Blues harus menjalani laga hidup mati melawan Liverpool di pekan ke-36 Premier League akhir pekan nanti. Ia menyatakan akan menyimpan pemain kunci dan memilih memasang pemain pelapis di Anfield, Minggu (27/4).

"Saya akan memainkan pemain yang kemungkinan besar tidak tampil pada laga kedua melawan Atletico Madrid Rabu depan. Saya tidak bisa membuat keputusan sendiri, saya hanya manajer jadi harus tetap mendengarkan instruksi dari klub," ucap Mou.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X