Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Putri Melaju ke Perempat Final

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 April 2014 | 21:28 WIB
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii
PBSI
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii

Indonesia mengirim dua ganda putri ke perempat final Singapura Super Series 2014. Mereka adalah Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia Nuraidah.

Nitya/Greysia menjadi pasangan pertama yang memastikan diri lolos ke perempat final. Kepastian itu mereka dapat setelah menggusur ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, Kamis (10/4).

Nitya/Greysia menang dua gim langsung (21-16, 21-19) dalam tempo 40 menit.

Di pertandingan lainnya, Suci/Tiara melakoni duel sengit melawan Huan Xia/Zhong Qianxin. Suci/Tiara susah payah menyudahi perlawanan pasangan asal Tiongkok itu lewat pertarungan tiga gim (22-24, 21-18, 22-20).

Sayangnya, langkah Suci/Tiara dan Nitya/Greysia tak dapat diikuti oleh pasangan putri lainnya, Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa. Mereka takluk di tangan Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda (Jepang) dengan skor 16-21, 21-18, 17-21.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X