Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Akui Laga Leg I Berlangsung Sulit

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 April 2014 | 10:14 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

0. Pelatih Diego Simeone mengatakan pertandingan tersebut berjalan sulit sehingga kedua tim tidak bisa memetik kemenangan.

Bermain sebagai tim tuan rumah di Stadion Vicente Calderon, Rabu (23/4) dini hari WIB, Atletico Madrid gagal memetik keuntungan di leg I melawan Chelsea. Hasil imbang tersebut menjadikan leg II yang akan berlangsung di Stamford Bridge akan tetap menegangkan lantaran kedua tim masih butuh kemenangan agar bisa lolos ke final.

"Itu adalah pertandingan sulit di mana kedua tim tidak bisa mendapatkan keuntungan. Kami tidak bisa mencetak gol agar dapat memenangi pertandingan," kata Simeone.

"Pertandingan tersebut berlangsung intens karena kedua tim sama-sama ingin melenggang ke final. Mereka memiliki sedikit keuntungan dengan hasil imbang ini, namun siapa pun yang mendapatkan kemenangan akan melenggang ke final," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X