Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Ryan Disingkirkan Saudara Sendiri

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 April 2014 | 19:02 WIB
Angga Pratama/Ryan Agung Saputra
Erly Bahtiar/Bolanews
Angga Pratama/Ryan Agung Saputra

Angga Pratama/Ryan Agung Saputra gagal melaju ke perempat final Singapura Super Series 2014. Ganda putra Indonesia itu harus angka koper setelah takluk dalam perang saudara melawan Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi, Kamis (10/4).

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Angga/Ryan sempat menaklukkan Berry/Ricky dengan skor 21-19 di gim pertama. Namun, di gim kedua mereka menyerah 14-21.

Memasuki gim ketiga, duel berlangsung sengit. Kedua kubu saling serang hingga kedudukan imbang di angka 5-5.

Setelah skor sama kuat, Berry/Ricky mampu mengendalikan permainan. Usai memperbesar keunggulan menjadi 10-5, mereka terus menambah poin sampai akhirnya menyudahi laga dengan skor 21-13.

Ganda putra Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sudah lebih dulu menjejakkan kaki di perempat final. Ganda putra nomor satu dunia itu lolos setelah menekuk wakil India, Alwin Francis/Arun Vishnu, dengan skor 21-17, 24-22.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X