Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United: Rooney Sembuh Berkat Plasenta Kuda?

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 19:00 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

33 Liga Primer Inggris 2013/14. Mengingat Robin van Persie kudu absen hingga pengujung April akibat cedera lutut, Manchester United pun sangat mengan­dal­kan Rooney dalam urusan membobol gawang lawan.

Wajar jika kubu Setan Merah langsung ketar-ketir kala mengetahui sang mesin gol mengalami cedera jari kaki dalam duel leg pertama perempat final Liga Champion kontra Bayern Muen­chen di Old Trafford (2/4).

Rumor menyebutkan Rooney langsung mencari cara pintas agar cederanya pulih lebih cepat. Ia dikabarkan sempat mengunjungi dokter Mariana Kovacevic asal Serbia sebelum kunjungan Manchester United ke Allianz Arena.

Kovacevic bukan dokter biasa. Ia punya metode pengobatan yang mengundang kontroversi, yaitu menggunakan plasenta kuda.

Badan kesehatan Serbia sempat melakukan penyelidikan terhadap Kovacevic. Akan tetapi, mereka tidak bisa membuktikan metode yang digunakan wanita berusia 42 tahun itu termasuk kategori ilegal.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Wieta Rahmatia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X