Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Menyusul Barcelona dan Chelsea

By Riemantono Harsojo - Selasa, 22 April 2014 | 23:05 WIB
Peluncuran program nonton sepak bola di Brasil, London, Paris, dan Barcelona.
Fernando Randy-BOLA
Peluncuran program nonton sepak bola di Brasil, London, Paris, dan Barcelona.

Germain menjadi klub internasional ketiga setelah Barcelona dan Chelsea yang terikat kontrak dengan operator penyelenggara komunikasi dan informasi di Indonesia.

Operator penyelenggara komunikasi dan informasi yang dimaksud adalah Indosat. Menurut CEO Indosat, Alexander Rusli, kemitraan antara PSG dengan pihaknya tidak lepas dari kerja sama yang telah terjalin antara Ooredoo dengan klub elite asal Prancis itu. Ooredoo adalah perusahaan operator telekomunikasi asal Qatar yang menjadi pemilik mayoritas Indosat.


Dalam acara temu media yang diadakan di Gedung Indosat, Jakarta, pada Selasa (22/4), Alexander Rusli menjelaskan bahwa kerja sama antara Indosat dengan PSG tinggal menuntaskan beberapa mekanisme, seperti mengenai penyediaan berita-berita atau foto dari klub asal Paris itu kepada Indosat.


Dalam prakteknya nanti pelanggan operator telekomunikasi yang berdiri tahun 1967 itu bisa mendapatkan informasi-informasi seputar Barcelona, Chelsea, PSG, serta juga dua klub Indonesia, Persib dan Arema.


"Yang paling disukai pelanggan kami adalah olah raga, khususnya sepak bola. Berkaitan dengan hal itu, kami mencari kemitraan-kemitraan guna membuat para pelanggan kami senang. Di Indonesia kami menjalani kerja sama dengan Persib dan Arema. Di tingkat internasional kami bekerja sama dengan Barcelona, Chelsea, dan terakhir PSG," ungkap Alexander Rusli.


"Kami adalah satu-satunya operator di Indonesia yang menjalin kerja sama dengan klub-klub profesional seperti Chelsea, Barcelona, dan PSG," tutur Eni Nur Ifati, Media Relations Manager Indosat.


Selain menyediakan konten mengenai klub-klub tersebut, operator telekomunikasi ini juga memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk mendapatkan hadiah menonton langsung pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil serta laga-laga Barcelona di Camp Nou, Barcelona, Chelsea di Stamford Bridge, London, dan PSG di Parc de Princes, Paris.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X