Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lo Spirito Juve Bisa Menjadi Penentu

By Jaka Sutisna - Selasa, 22 April 2014 | 20:21 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Motivasi mengalahkan segalanya. Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menilai faktor motivasi bisa menjadi penentu kiprah timnya di panggung Liga Europa.

Juventus akan menghadapi Benfica di Stadion da Luz pada leg I semifinal Liga Europa, Kamis (24/4). Il Principino yakin Lo Spirito Juve akan menjadi pembeda di laga ini.

"Banyak pemain di tim ini belum pernah memenangkan kompetisi Eropa dan Juventus belum memenangkan trofi di Eropa selama bertahun-tahun," ujar Marchisio.

"Ketika Anda mencapai tahap semifinal, faktor motivasi bisa membuat perbedaan. Jadi, andaikan kami memasuki akhir musim dengan kaki sudah terasa berat, trofi bisa memberikan energi ekstra," tutur Marchisio.

Selain faktor Los Spirito Juve, Marchisio juga menyebut fakta bahwa laga final akan mentas di Juventus Stadium menjadikan Si Nyonya Tua kian berhasrat tampil maksimal.

"Fakta bahwa final akan dimainkan di JStadium jelas memberikan kami dorongan tambahan," ungkap Marchisio.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X