Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino: Masa Depan Shaw Bukan di Tangan Saya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 April 2014 | 03:15 WIB
Luke Shaw
Getty Images
Luke Shaw

Mauricio Pochettino menegaskan masa depan Luke Shaw bukan berada ditangannya. Dijual atau tidaknya Shaw pada musim panas 2014 semuanya ditentukan pemilik Southampton.

Chairman Southampton, Ralph Krueger, belakangan membantah klain yang menyebut pihaknya butuh menjual sejumlah pemain bintang, meski memiliki hutang yang kabarnya sekitar 57 juta pound. Luke Shaw sendiri disebut-sebut dibanderol sebesar 30 juta pound dan Manchester United berada di posisi terdepan untuk merekrutnya.

"Hingga hari terakhir musim ini, Luke Shaw tetap pemain milik Southampton. Apa yang akan terjadi pada masa depannya ditentukan oleh klub," kata Pochettino.

"Ada banyak pemain Southampton yang menjadi incaran klub lain, namun mereka semua sangat senang di sini. Sebagian besar dari mereka juga terikat kontrak jangka panjang. Jika ada keputusan yang diambil, itu ditentukan oleh pemilik klub, bukan saya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X