Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frey Menyesal Tinggalkan Fiorentina

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 April 2014 | 03:08 WIB
Sebastian Frey (Kanan Berdiri)
Getty Images
Sebastian Frey (Kanan Berdiri)

Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang kini tengah dirasakan oleh Sebastian Frey. Kiper berusia 34 tahun itu mengaku menyesali keputusannya meninggalkan Fiorentina.

Frey sempat lima tahun memperkuat La Viola dari 2006 sampai 2011. Kemudian ia pindah ke Genoa pada musim panas 2011. Pada 2013, pria asal Prancis itu pindah lagi ke Bursaspor.

Bersama klub asal Turki tersebut Frey ternyata tak bahagia. Ia ingin kembali ke Fiorentina tak peduli akan menjadi kiper kedua.

"Saya tidak suka bagaimana cara saya meninggalkan Fiorentina. Namun, saya tidak bisa berbuat apa-apa karena saya ingin menghormati orang-orang dari Florence dan tim," ujar Frey.

"Namun, setelah transfer ke Genoa, saya juga berbicara dengan Presiden Della Valle. Saya mengatakan akan bersedia kembali ke Fiorentina, bahkan dengan menjadi pilihan kedua. Saya memiliki enam tahun yang fantastis dan saya ingin mengakhiri karier di sana," tutur Frey.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X