Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Minta Barcelona Segera Bangkit

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 April 2014 | 17:00 WIB
Neymar
Jean Catuffe/Getty Images
Neymar

1 dari Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champion memusnahkan harapan Barcelona untuk menjuarai Liga Champion musim ini. Tak heran jika para pemain Barcelona meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk.

Wajar jika Barcelona merasa kecewa, sebab mereka telah menampilkan penampilan menawan sepanjang pertandingan. Kekecewaan juga turut dirasakan oleh penyerang muda asal Brasil, Neymar.

Neymar sangat sedih karena belum bisa merasakan manisnya meraih gelar juara Liga Champion di musim perdananya di Eropa. Akan tetapi, ia tak ingin larut dalam kesedihan. Ia ingin timnya segera bangkit.

"Kami harus menegakkan kepala kami karena kehidupan terus berjalan dan kami harus terus memperbaiki diri. Tentu saja kami sedih, tidak mudah menerima kekalahan," tutur Neymar, seperti dilansir Inside Spanish Football.

Meski merasa sedih, Neymar bisa menerima kekalahan ini dengan besar hati. Menurut Neymar, Atletico memang tampil lebih baik dibanding Barcelona sepanjang pertandingan.

"Atletico tahu bagaiamana cara bertahan dengan baik, mereka tampil lebih baik dari kami. Dengan gaya permainan mereka yang lebih sering bertahan, mereka terlihat superior," ujar Neymar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X