Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Tunjuk Giggs Sebagai Manajer Sementara

By Tulus Muliawan - Selasa, 22 April 2014 | 16:25 WIB
Ryan Giggs
John Peters/Getty Images
Ryan Giggs

Manchester United resmi mendepak David Moyes dari kursi pelatih, Selasa (22/4). Beberapa jam setelahnya, kubu Setan Merah langsung mengumumkan bahwa Ryan Giggs akan menjadi pengganti Moyes untuk sementara waktu.

Pemberitahuan itu disampaikan langsung lewat situs resmi klub www.manutd.com. Giggs akan menjadi pelatih sementara United sampai Setan Merah menemukan pengganti Moyes yang sebenarnya.

Berdasarkan data statistik yang dicatat hingga 2 April 2014, Giggs sudah tampil membela United di 962 pertandingan dengan torehan 168 gol.

Ia juga pernah menyumbang 13 gelar Premier Legue, 4 gelar Piala FA dan Piala Liga, 9 gelar Community Shield, 2 gelar Liga Champion, dan satu Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, serta Piala Dunia Antarklub.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X