Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Temukan Karakter Asli

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 16:56 WIB
nunk

2 yang didapat tuan rumah Persela itu didukung dengan kondisi pemain yang sudah sembuh dari cedera, meski sebagian masih dalam tahap pemulihan.

“Kami sudah kembali seperti semula. Namun, setidaknya uji coba itu membuat kami kembali merasakan kembali tekanan sebuah pertandingan,” jelas Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.

Tak hanya itu, dua pemain lokal setelah mengikuti pelatnas, yakni kiper Choirul Huda dan Eky Taufik, sudah kembali ke Lamongan dan bergabung dengan tim.

Meski sudah bersama tim, Huda tak dimainkan. Pelatih Eduard Tjong lebih memilih kiper kedua, Rony Tri Prasnanto. “Roni perlu jam terbang tambahan, sedangkan Huda perlu istirahat seusai mengikuti pelatnas,” jelas Eduard.

Pertandingan uji coba terakhir itu memang tak difokuskan untuk meraih kemenangan. “Kami bermain dengan santai saja. Saya tidak mematok hasil tertentu, tetapi yang lebih penting dari itu adalah kami bisa menemukan kembali karakter asli permainan,” ucap Eduard.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sahlul Fahmi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X