Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dodo Ingin Bawa AS Roma Pecahkan Rekor Poin

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 April 2014 | 02:42 WIB
Dodo (Kanan)
Getty Images
Dodo (Kanan)

Bek AS Roma, Dodo, berhasrat membawa I Giallorossi memecahkan rekor. Pria berusia 22 tahun tersebut berniat melewati rekor poin yang pernah diukir klub dalam satu musim.

Pada awal musim 2013/14, Roma menorehkan 10 kemenangan beruntun. Di akhir musim ini, I Giallorossi berpotensi menciptakan 12 kemenangan berturut-turut.

Saat ini Roma sudah mengoleksi tujuh kemenangan beruntun. Dengan demikian, mereka harus menyapu lima pertandingan terakhir dengan kemenangan jika ingin mencapai torehan selusin kemenangan beruntun.

"Ada lima pertandingan sisa dan sekarang terserah kepada kami untuk membuat sejarah. Kami mencatatkan 10 kemenangan beruntun di awal musim dan sekarang kami bisa menorehkan 12. Jika kami bisa melakukannya, maka kami juga akan menciptakan rekor poin baru untuk klub," ujar Dodo.

Namun, misi Roma mencapai 12 kemenangan berturut-turut tidak akan mudah, karena mereka masih harus menghadapi Fiorentina, AC Milan, dan Juventus.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X