Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan & Tontowi/Liliyana ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 April 2014 | 16:30 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke perempat final.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke perempat final.

Dua pasangan ganda terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melangkah ke babak perempat final Singapura Super Series, Kamis (10/4).

Hendra/Ahsan lebih dulu memastikan lolos setelah menekuk wakil India, Alwin Francis/Arun Vishnu, dengan skor 21-17, 24-22. Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu menang dalam waktu setengah jam.

Pada laga lainnya, pasangan ganda campuran nomor dua dunia, Tontowi/Liliyana, lolos setelah menyingkirkan pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsumoto, dengan skor 21-12, 21-17 dalam waktu 26 menit.

Selain kedua pasangan itu, Indonesia juga berhasil mengirim Riky Widianto/Puspita Richi Dili ke babak delapan besar. Unggulan kedelapan itu lolos setelah menundukkan Ong Jian Guo/Lee Meng Yean dari Malaysia.

Sayangnya, di babak kedua ini Indonesia kehilangan tiga wakil. Mereka yang tersingkir itu terdiri dari Dionysius Hayom Rumbaka, Markus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta, dan Adriyanti Firdasari.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X