Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hill: Pecat Moyes, Man. United Dalam Masalah Besar

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 April 2014 | 17:05 WIB
Gordon Hill
QPR Report
Gordon Hill

Setelah pemecatan David Moyes, Manchester United kini diperkirakan tengah berada dalam masalah besar untuk bisa kembali bangkit dan mendapatkan pemain baru berkualitas. Hal ini disampaikan oleh mantan pemain Unted, Gordon Hill.

Moyes kini telah dibebas tugaskan dari kursi kepelatihan Manchester United setelah hanya 10 bulan menangani tim. United berada di posisi ke-7 dan kemungkinan besar tidak akan bermain di Liga Champion. Hal ini lah yang akan menjadi penghambat Iblis Merah untuk bisa bangkit.

United yang telah memiliki dana sebesar 200 juta pound yang siap dibelanjakan pada musim panas 2014, diprediksi akan kesulitan untuk menggunakanya. Pasalnya, pemain yang kini menjadi prioritas untuk didatangkan adalah para pemain top.

Hill merasa yakin bahwa United yang kemungkinan besar tidak akan berlaga di Liga Champion musim depan, akan kesulitan untuk bisa mendapatkan para pemain top yang sangat menginginkan bermain di kompetisi tertinggi klub Eropa itu. Terlebih belum jelasnya siapa sosok pengganti Moyes pun bisa menjadi penghambat.

"Klub ini berada dalam masalah besar karena pertama, mereka perlu membelanjakan uang. Kedua, mereka harus menemukan seseorang yang bisa membimbing mereka, dan ketiga mereka harus bekerja di bursa transfer dan berharap bahwa apa yang mereka belanjakan akan sesuai dengan yang mereka dapatkan," kata Hill kepada talkSPORT.

"David datang dan memiliki segala sesuatu kemampuan yang ia miliki, tapi sayangnya ia tidak menggunakannya. Tugas ke depan akan sangat besar. Kita semua tahu siapa pemain yang akan pergi dan pemain yang tidak bahagia. Jadi, siapa yang akan Anda beli?" Lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X