Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente-Tevez Kejar Rekor Gol Duet Alex-Trezeguet

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 April 2014 | 01:58 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Fernando Llorente dan Carlos Tevez mengejar rekor. Duet striker Juventus musim 2013/14 tersebut berpeluang melewati torehan gol duet striker lawas Juventus, Alessandro Del Piero dan Filippo Inzaghi serta Del Piero dengan David Trezeguet.

Hingga pekan ke-33 Serie A, Llorente dan Tevez telah mengoleksi 32 go. Re Leone mencetak 14 gol sedangkan Carlitos 18 gol.

Jumlah tersebut masih berjarak tujuh gol lagi dari koleksi gol yang dikumpulkan Del Piero dengan Inzaghi pada musim 1997/98 sebanyak 39 gol.

Di atas duet Alex-Pippo, ada duet Del Piero-Trezeguet dengan koleksi 40 gol pada musim 2001/02. Kemudian pada 2007/08 pasangan Del Piero dan Trezeguet menajamkan rekor golnya menjadi 41 gol.

Mengingat Serie A masih menyisakan lima pertandingan lagi, duet Llorente dan Tevez diharapkan bisa mengejar atau setidaknya bisa menyamai torehan seniornya tersebut.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X