Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Terbesar United di Tangan David Moyes

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 April 2014 | 16:10 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Akibat gagal mengangkat performa Manchester United, David Moyes akhirnya resmi dilengserkan dari kursi pelatih, Selasa (22/4). Sebelum didepak, manajer asal Skotlandia itu sempat membawa Setan Merah meraih beberapa kemenangan istimewa di musim 2013/14.

Kemenangan terbesar United di bawah asuhan Moyes terjadi pada 27 November 2013. Bertandang ke markas Bayern Leverkusen dalam fase grup Liga Champion, Wayne Rooney dkk. sukses memukul tim tuan rumah dengan skor 5-0.

Kemenangan dengan skor mencolok juga pernah mereka dapatkan di pentas Piala Capital One. Menjamu Norwich di Old Trafford, 29 Oktober 2013, United melumat sang tamu empat gol tanpa balas.

Sementara itu, kemenangan tandang terbesar Moyes bersama United terjadi di markas Newcastle, 5 April lalu. Setan Merah menghajar The Magpies juga dengan skor 4-0.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X