Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Cedera, Arsenal Bernafsu pada Jay Rodriguez

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 April 2014 | 12:58 WIB
Jay Rodriguez (kiri)
Ben Hoskins/Getty Images
Jay Rodriguez (kiri)

Arsenal dikabarkan berminat mendatangkan penyerang Southampton, Jay Rodriguez. Langkah ini dilakukan untuk menambah daya gedor Meriam London musim depan.

Seperti diwartakan Mirror, Arsenal mengaku tertarik dan terus memantau perkembangan Jay Rodriguez. Pemain Inggris itu kini sedang menjalani pemulihan anterior cruciate ligament (ACL).

Rodriguez mengalami cedera ketika timnya menelan kekalahan 4-1 dari Manchester City pada laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Alhasil, pemain 24 tahun itu akan absen hingga akhir musim ini dan dipastikan takkan memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil.

Namun, Arsenal memang sudah memantau Rodriguez jauh sebelum penyerang Southampton itu mengalami cedera lutut. Oleh karena itu, klub London Utara akan terus memantau perkembangan Rodriguez hingga akhirnya melayangkan tawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rodriguez diperkirakan akan absen selama enam bulan ke depan. Namun, eks penggawa Burnley itu diperkirakan bisa sembuh satu bulan lebih cepat dari perkiraan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X