Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Swansea, Chelsea Mungkin Tanpa John Terry

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 April 2014 | 12:47 WIB
John Terry
Scott Heavey/Getty Images
John Terry

Chelsea diprediksi takkan diperkuat John Terry dalam lawatannya ke Liberty Stadium, kandang Swansea City, Mingu (13/4). Sebab, kapten The Blues itu dikabarkan mengalami cedera.

Sebagaimana diberitakan Daily Star, Chelsea nampaknya akan kehilangan John Terry karena mengalami cedera usai laga kontra Paris Saint-Germain di babak perempatfinal Liga Champion. Cedera itu didapat usai Terry bertabrakan dengan pemain PSG.

Dari pemeriksaan medis yang dilakukan, cedera Terry diketahui tidaklah serius. Namun, staf medis klub menyarankan bahwa pemain berusia 33 tahun itu untuk tak dimainkan dalam pertandingan pekan ke-34 Premier League.

Cedera Terry tentu menjadi kerugian tersendiri bagi The Blues. Pasalnya, skuat asuhan Jose Mourinho itu juga takkan diperkuat oleh Eden Hazard yang juga mengalami cedera saat berhadapan dengan PSG.

Pemain asal Belgia itu mengalami masalah pada otot betisnya sehingga hanya bermain selama 18 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Andre Schurrle.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X