Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Berharap Keajaiban 2011/12 Terulang

By Verdi Hendrawan - Kamis, 17 April 2014 | 06:12 WIB
Manuel Pellegrini, berharap keajaiban 2011/12.
Andrew Yates/Getty Images
Manuel Pellegrini, berharap keajaiban 2011/12.

2 yang diterima Manchester City atas Sunderland di Etihad Stadium, membuat peluang The Citizen untuk meraih gelar juara Premier League semakin berat. Kini Manajer Manuel Pellegrini pun berharap apa yang terjadi di musim 2011/12 bisa kembali terulang.

Pada musim 2011/12, Manchester City berhasil menjadi juara Premier League berkat keunggulan selisih gol dari Manchester United. Sebelumnya, The Citizen sempat tertinggal enam poin dari Iblis Merah.

Hal itu lah yang kini kembali diharapkan oleh Pellegrini untuk bisa terjadi di musim 2013/14. Namun, saat ini City akan lebih sulit untuk mengharapkan hal tersebut, karena mereka kini berurusan dengan dua tim, bukan hanya satu seperti di musim 2011/12.

"Peluang kami saat ini lebih kecil dibandingkan sebelum pertandingan. Sangat penting bagi kami untuk memenangkan tiga poin. Untuk alasan yang lain, kami memang tidak akan bisa, tapi kami akan terus berjuang sampai akhir," tutur Pellegrini kepada ESPN.

"Kami harus mencoba untuk selalu memenangkan pertandingan. Mungkin pada saat ini Liverpool dan Chelsea memiliki peluang yang lebih baik ketimbang tim kami, karena kami berada di posisi ketiga. Namun, kami masih memiliki kesempatan."

"Namun perlu diingat, bahwa tim ini dua tahun lalu sempat tertinggal enam poin di belakang pemimpin klasemen dan mereka mampu memenangkan gelar di akhir musim. Memang hal itu akan sulit, namun ini (kontra SUnderland) bukan pertandingan terakhir kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X