Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Standard Chartered Resmikan LFC Corner

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 April 2014 | 14:10 WIB
LFC Corner di Standard Chartered Tower, Jakarta.
Beri Bagja/Bolanews
LFC Corner di Standard Chartered Tower, Jakarta.

Standard Chartered sebagai sponsor utama Liverpool meluncurkan program global bertajuk 'This Is Our Home Ground'. Selain itu, Bank asal Inggris itu yang sudah berada di Indonesia selama lebih dari 150 tahun itu meluncurkan LFC Corner khusus bagi nasabah bank.

LFC Corner diresmikan untuk memberikan nuansa Liverpool FC kepada semua nasabah Standard Chartered di seluruh Indonesia. Namun, dalam acara peluncuran ini, hanya dilakukan di tiga kota besar di Indonesia, yaotu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Baru pada akhir 2014, LFC Corner akan hadir di semua cabang.

"Ini merupakan saat yang sangat istimewa bagi kami di Standard Chartered Bank. Program 'This Is Our Home Ground' ini menghadirkan berbagai penawaran menraik bagi semua orang. LFC Corner kami menawarkan beragam penawaran menarik bagi para nasabah maupun calon nasabah," kata Country Head Retails Clients, Lanny Hendra.

Selain menghadirkan nuansa Liverpool, LFC Corner juga memungkinkan para nasabah untuk berkesempatan memenangkan beragam hadiah berbau The Reds. Hal ini juga menunjukkan bahwa Standard Chartered sangat berkomitmen kepada para pecinta Liverpool.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X