Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Puji Gol Kemenangan dari Bale

By Verdi Hendrawan - Kamis, 17 April 2014 | 05:40 WIB
Carlo Ancelotti, memeluk pencetak gol kemenangan, Bale.
Javier Soriano/Getty Images
Carlo Ancelotti, memeluk pencetak gol kemenangan, Bale.

1, Pelatih Carlo Ancelotti mengaku bahagia dengan pencapaian pertamanya itu bersama Los Merengues. Pelatih asal Italia itu juga memuji gol kemenangan yang dicetak oleh Gareth Bale.

Ancelotti memuji gol yang dicetak melalui proses yang spektakuler dari Bale melalui skema serangan balik seorang diri. Namun, pelatih berusia 54 tahun itu tetap memuji seluruh tim dan juga permainan Barcelona.

"Bale mencetak gol yang sangat penting pada saat-saat yang krusial. Semua pemain bermain dengan baik, karena mereka bermain sebagai tim dan selalu rapat," tutur Ancelotti usai pertandingan dikutip dari Inside de Futbol.

"Saya pikir Barcelona juga telah bermain dengan baik. Mungkin ada banyakhal yang tidak berhasil mereka lakukan di musim ini, namun mereka juga akan tetap berjuang di La Liga," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Inside de Futbol.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X