Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

StanChart Luncurkan Program Global Liverpool FC

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 April 2014 | 13:44 WIB
Peresmian This Is Our Home Ground Standard Chartered.
Verdi Hendrawan/Bolanews
Peresmian This Is Our Home Ground Standard Chartered.

Standard Chartered sebagai sponsor utama Liverpool meluncurkan program global bertajuk 'This Is Our Home Ground'. Program ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para pecinta sepak bola di seluruh dunia memenangkan kesempatan unik.

Di Indonesia, program ini diluncurkan langsung oleh CEO Standard Chartered Bank Indomesia, Tom Aaker, Presiden dan Dewan Penasihat BIGREDS Indonesia, Fajar Nugraha dan Andhika Suksmana Oxygen Zone, Menara Standard Chartered, Jakarta.

Program ini bisa dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat Indonesia, bukan hanya nasabah Standard Chartered, untuk bisa berkesempatan mengunjungki Anfield Stadium. Program ini bisa diikuti oleh semua orang di laman resmi Facebook www.facebook.com/StandardCharteredID.

"Sabagai salah satu bank internasional yang telah menjadi bagian dari Indonesia semala lebih dari 150 tahun, kami sangat bangga bahwa Standard Chartered telah berkomitmenterhadapi komunitas di tempat kami beroperasi," kata Aaker.

Peluncuran program 'This Is Our Home Ground' ini bertujuan untuk menegaskan kembali komitmen Bank dan sebagai kesempatan yang baik untuk membawa para pemangku kepentingan Bank di Indonesia, termasuk para staff, nasabah, media, komunitas, serta para penggemar untuk merasakan semangat ala Liverpool FC," lanjutnya.

Program 'This Is Our Home Ground'ini merupakan program global yang juga bertujuan untuk membawa atmosfer, keceriaan dan semangat dari Liverpool Football Club di negara-negara Asia, Afrika, dan Timur Tengah. Acara ini pun serentak direskikan di beberapa negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, India, Tiongkok pada saat yang hampir bersamaan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X