Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andres Palop Pensiun di Akhir Musim

By Rizki Indra Sofa - Senin, 21 April 2014 | 22:44 WIB
Andres Palop
Getty Images
Andres Palop

Kiper legenda Sevilla yang kini berseragam Leverkusen, Andres Palop, memutuskan untuk gantung sepatu usai menyelesaikan musim ini.

Karier profesional Palop terbentang selama 19 tahun. Ia pernah membela Valencia (1997-2005), Villarreal (1997-1999), dan Sevilla (2005-2013). Kini ia menjadi kiper kedua Leverkusen di belakang Bernd Leno.

Tapi, mengingat usia yang sudah memasuki 40 tahun, Palop akhirnya memutuskan untuk waktunya berhenti bermain. "Saya ingin mengumumkan bahwa setelah 19 tahun hidup sebagai pesepak bola profesional, hidup dan menikmati profesi ini, saya merasa sudah waktunya untuk menggantung sarung tangan ini," kata Palop di situs resmi Leverkusen.

"Saya ingin berterima kasih semua klub, rekan setim, manajer, dan direktur atas semua kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya. Sebuah perjalanan dan pengalaman luar biasa. Terima kasih atas dukungan fan selama ini," ucap Palop.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X