Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Penggawa Madrid Ikut Berjihad di Suriah?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 April 2014 | 10:35 WIB
Pria yang diduga merupakan Lassana Diarra.
Jasper Juinen/Getty Images
Pria yang diduga merupakan Lassana Diarra.

Assad.

Seperti pemberitaan yang dimuat Mirror, media Inggris itu memuat sebuah video seorang pria berkulit hitam yang mengajak masyarakat untuk mendukung pasukan ISIS dalam upaya menjatuhkan presiden Bashar Al-Assad.

Pria tersebut diyakini merupakan mantan gelandang Real Madrid, Lassana Diarra. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pengacara Diarra yang bernama Eric Dupond Moretti.

"Lassana Diarra membantah itu secara formal. Dia tidak pernah pergi ke Suriah. Dia tidak pernah menginjakan kaki di Suriah," kata Moretti.

"Kabar itu tidak masuk akal. Dia bukan pasukan jihad tapi dia adalah pesepakbola yang bermain untuk Lokomotiv Moskow," tegasnya.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Diarra pun langsung memberikan pernyataannya yang menganggap berita tersebut merupakan lelucon.

"Ke Suriah? Candaan yang lucu di pagi hari ini," kicau Diarra dalam akun Twitter miliknya @lass_officiel.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X