Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoichkov Kritisi Kebijakan Transfer Barcelona

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 April 2014 | 23:52 WIB
Hristo Stoichkov
Miquel Benitez/Getty Images
Hristo Stoichkov

Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov mengkritisi kebijakan transfer Blaugrana yang didalangi oleh Andoni Zubizarreta sebagai Dierktur Olah Raga. Transfer Neymar Junior, Thiago Alcantara, dan beberapa pemain muda telah dianggap sebagai sebuah blunder.

"Telah banyak uang yang dibuang. Barca melakukan hal-hal yang tidak seharusnya mereka lakukan, seperti menjual Thiago Alcantara seharga 25 juta euro yang memiliki klausul sebesar 90 juta," kata Stoichkov kepada Cadena Cope.

"Barca juga tampak seperti mensponsori Arsenal. Kita bisa bertanya berapa banyak yang mereka bayar untuk memiliki Cesc Fabregas. Dan masih ada lagi Rafinha, Fontas, yang dijual seharga satu juta euro di saat Carles Puyol membutuhkan pengganti."

Stoichkov juga mengomentari mundurnya Sandro Rosell dari kursi presiden klub. Hal itu dipandang oleh mantan pemain asal Bulgaria itu sebagai hal yang sangat tidak wajar.

"Tampak tidak masuk akal jika Rosell memutuskan untuk mengundurkan diri karena panik. Neymar tidak melakukan kesalahan apa pun dan ia adalah pemain yang baik yang akhirnya akan sesuai dengan dinamika klub," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cadena Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X