Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Tidak Berambisi Lolos Sebagai Juara Grup F

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 16 April 2014 | 23:53 WIB
Suharno
Gatot Susetyo/Bolanews
Suharno

Arema Cronus memastikan lolos ke babak 16 besar Piala AFC, Rabu (16/4). Skuat besutan Suharno bahkan berpeluang menjadi juara Grup F apabila berhasil memetik kemenangan di partai terakhir.

Arema Cronus akan berhadapan melawan Hanoi T&T di Vietnam dalam laga terakhir babak penyisihan Grup F. Kedua tim yang sama-sama telah memastikan lolos ke babak 16 besar itu hanya terpisah jarak sejauh dua poin. Kendati demikian, Arema tampaknya tidak terlalu berambisi lolos sebagai juara grup.

”Kami harus diskusi dengan pemain dan tim dulu. Karena jadwal kompetisi sudah sangat padat,” kata pelatih Arema Cronus Suharno kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

”Kami harus meeting dulu memang. Karena sekarang harus pintar untuk memprioritaskan pertandingan,” sahut General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X