Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mirko Vucinic Ditaksir Olympiakos

By Jaka Sutisna - Senin, 21 April 2014 | 22:17 WIB
Mirko Vucinic
Getty Images
Mirko Vucinic

Mirko Vucinic tampaknya akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2014. Klub Yunani, Olympiakos, menjadi tim terbaru yang dilaporkan menginginkan striker Montenegro tersebut.

Musim 2013/14 kemungkinan besar akan menjadi musim terakhir Vucinic bersama Juventus. Kariernya di Turin bahkan nyaris berakhir pada bursa transfer Januari 2014.

Indikasi kepergian Vucinic dari Juventus bisa terlihat dari belum adanya pembicaraan perihal perpanjangan kontrak baru. Padahal kontrak lama Vucinic tandas Juni 2015.

Jika demikian, bursa transfer Juni 2014 menjadi saat yang pas untuk menjual Vucinic karena musim depan ia akan bebas transfer. Lalu ke mana Vucinic akan hengkang?

Surat kabar yang berbasis di Athena, Gavros, mengabarkan Olympiakos tertarik menampung Vucinic. Keberhasilan The Thrylos lolos ke Liga Champion musim depan diharapkan membuat Vucinic bersedia bergabung.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X