Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Bertahan, Campos Masih Buram

By Rabu, 9 April 2014 | 22:18 WIB
Claudio Ranieri (Monaco)
Harry Engels/Getty Images
Claudio Ranieri (Monaco)

Rumor tentang pergantian tampuk kepelatihan Monaco pada akhir musim nanti terus mengemuka kendati ahli strategi terkini tim, Claudio Ranieri, menunjukkan kinerja bagus.

Hingga pekan ke-33, Monaco besutan Ranieri berada di tangga kedua klasemen dengan mengemas 69 poin. Torehan tersebut bahkan telah melampaui poin Monaco kala terakhir kali merengkuh gelar Ligue 1 pada 1999/2000 (65 poin).

Namun, prestasi itu tak serta merta menggaransi posisi pria Italia itu. Nama eks pelatih Swansea, Michael Laudrup serta m sempat disebut sebagai kandidat kuat suksesor Ranieri.

Merasa terganggu, Ranieri akhirnya mengeluarkan klarifikasi. “Saya senang berada di Monaco. Hal serupa saya kira juga dirasakan oleh Presiden klub. Rumor yang beredar hanyalah bagian dari sepak bola. Saya yakin bakal tetap melatih tim pada musim depan,” ujar Ranieri. di Football 365.  

Jika Ranieri lantang menyuarakan kepastian bertahan, masa depan Direktur Olah Raga Monaco, Luis Campos, masih buram.
Campos kini diberitakan tengah gencar didekati oleh PSG. Sejak awal musim ini, posisi juru transfer di klub asal Paris itu memang lowong usai Leonardo de Araujo mengundurkan diri.

PSG kabarnya ingin memanfaatkan kedekatan Campos dengan agen kawakan asal Portugal, Jorge Mendes. Keberadaan Campos diyakini akan bisa memuluskan jalan PSG untuk mewujudkan transfer pemain impian mereka: Cristiano Ronaldo. CR7 merupakan salah satu klien Mendes.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X