Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kucing Hitam Jadi Macan, Beban Kenari Makin Berat

By Beri Bagja - Senin, 21 April 2014 | 22:09 WIB
Sunderland, bangkit.
Mike Hewitt/Getty Images
Sunderland, bangkit.

Grafik positif Crystal Palace, yang sudah dipastikan bertahan di EPL, barangkali menginspirasi tim juru kunci, Sunderland. Pada awalnya, mereka bisa dibilang punya peluang selamat paling kecil.

Namun, klub beralias Si Kucing Hitam itu tiba-tiba berubah menjadi macan ganas yang menyulitkan dua tim calon juara. Setelah menahan Manchester City 2-2, Sunderland menekuk Chelsea 2-1. Hebatnya, dua partai terakhir itu mereka lakoni di kandang lawan.

Sebagai tim juru kunci dengan koleksi 29 poin, klub asuhan Gus Poyet kini malah berpotensi menyalip Fulham dan Cardiff (30 poin) di atas mereka karena memiliki tabungan satu partai lebih banyak.

Beban lebih berat justru berada di pundak tim peringkat 17, Norwich (32). The Canaries atau Si Burung Kenari selalu kalah dalam empat pekan terkini. Sisa tiga partai boleh jadi tak membantu karena Norwich bakal bersua Manchester United, Chelsea, dan Arsenal!


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X